Kumpulan Script Jahil

Script ini bisa kita pakai, untuk menjahili komputer seseorang…!

So dosa ditanggung sendiri ya? hehe…

Beberapa script yang bisa anda nikmati :

Quote:
1. MESSAGES YG NONGOL TERUS MENERUS SECARA OTOMATIS
2. BIKIN SHUTDOWN + MESSAGES
3. MAININ CAPS LOCK BUTTON
4. BUKA TUTUP CD/DVD SECARA OTOMATIS
5. BIKIN VB SCRIPT NONGOL TERUS MENERUS SECARA OTOMATIS
6. MENEKAN TOMBOL BACKSPACE TERUS MENERUS SECARA OTOMATIS
7. OTOMATIS NGETIK “LU JELEK BANGET SIH” DI NOTEPAD ATAU M.WORD
8. MEMBUKA NOTEPAD TERUS MENERUS
9. OTOMATIS BUKA NOTEPAD LALU NGETIK “APA YG LO MAU”
10. BISA MEMILIH JAWABAN SEPERTI QUIZ
11. “BONUS ANEH”
12. KEYBOARD PROBLEM
13. BACKSPACE PROBLEM
14. ENTER AGAIN
15. MAININ CAPSLOCK BUTTON
16. VBS SCRIPT NONGOL TERUS
17. KUIS MEMBAWA PETAKA
18. MESSAGE ALERT

Maaf untuk code script tidak bisa saya tampilkan disini, karena terlalu banyak.

Temen-temen bisa mendapatkan code script di atas tersebut.

Caranya download code tersebut dibawah ini.

(NB : Script di atas bisa kalian modifikasi sesuai kebutuhan anda, Buka dengan office 2007 ke atas)

Resiko/dosa ditanggung sendiri ya, saya cuma memberikan info aja…

Gimana nih? caranya sederhana kan? Oke, kalau begitu komentar ya. Atau bagi siapapun yang punya code script lain bisa dishare di komentar…

Aku tunggu ya komentar n script lain dari temen2 semua… thanks

Perihal Sang Pencerah Jiwa
lagi belajar cara hosting yang seru...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: